Tuesday, December 20, 2011

Jiwa Yang Bersinar

♥Buatlah Jiwamu Bersinar♥







Bismillahirrohmanirrohim

**Buatlah jiwamu bersinar maka dunia pun akan menyambutmu dengan ceria**

Seseorang sastrawan berkata:
Bila engkau menuntut waktu untuk memenuhi segala keinginan dan seleramu, atau engkau tidak menginginkan sesuatu kecuali yang engkau sukai, maka bersiap-siaplah untuk terjatuh kedalam lembah kesedihan. Sebab engkau pasti akan merintih ketika kehilangan apa yang engkau impikan dan tidak memperoleh apa yang engkau dambakan.

Saudaraku, bila engkau berani dengan mengatakan: "Hari yang indah adalah hari ketika kita berhasil menguasai dan mengontrol dunia, bukan sebaliknya. Dan hari yang indah adalah hari ketika kita sanggup mengarahkan nafsu dan keinginan kita, serta kita tidak jatuh terperdaya olehnya.

Ketahuilah....!!!

Hidup ini hanya beberapa menit saja bahkan hanya beberapa detik sahabatku, belajarlah seperti seekor semut dalam kesungguhan, ketekunan dan kesabarannya dengan menjadikan kemalangan menjadi sebuah keberuntungan. Bisakah kamu berjuang untuk mengubahnya.!!

Pandanglah kehidupan ini dengan tatapan cinta dan optimisme. Betapa pun, kehidupan ini adalah sebuah anugerah dari Allah untuk manusia selama dia bisa mengartikan dan memaknai hidup ini.

Terimalah hadiah kehidupan ini dalam sebuah kado yang kusam jelek, kalau pun dilihat pasti tak bernilai harganya. Tapi taukah kamu sahabatku dibalik itu semua Allah mempunyai rencana yang begitu besar ketika kamu membuka perlahan demi perlahan hadiah itu,sebuah isi yang pasti membuat dirimu tercengang dan kaget ternyata sebuah mutiara indah asli dengan kilauannya yang memancar.

Sambutlah pagi hari dengan kecerahan dan senyuman indah yang ditebarkannya. Sambutlah malam hari dengan ketenangan dan ketentraman yang dihembuskannya.

Sambutlah siang hari sengan cahaya dan sinar terangnya. Minumlah air yang jernih seraya memuji dan bersyukur kepadaNya. Hiruplah harum bunga dengan bertasbih dan renungkanlah tentang hidup ini untuk mengambil pelajaran berharga darinya.

Maka hati dan jiwamu pun akan terpancar aura yang begitu hebatnya seakan alam raya mengaku kagum akan kehebatan dirimu menguasai dan mengontrol dunia hanya dengan tanganmu bukan hatimu sebab hatimu telah engkau kuasai hanya untuk akhiratmu.



Barokallahufikum
Menebar cinta kepada sesama
----~wb..~----

No comments:

Post a Comment