Thursday, December 22, 2011

Sobatku

SAHABATKU

Sahabat fillah, sampaikan salam ukhuah Islamiyah untuk semuanya'senyum'

Aku bukan air yang bisa menyirami api kemarahanmu..
Aku bukan udara yang menjadikanmu terus bernafas
Aku bukan cahaya yang selalu menyinarimu dalam gelap gulita..

AKU HANYA SAHABATMU

Aku bukan batu yang tak merasakan sakit bila kau pukul
Aku bukan pena yang mengikuti arahmu menulis
Apalagi indahnya nada yang membuatmu tenang..

AKU HANYA SAUDARAMU

Aku bukan keras,bukan lembek,cuma mencoba tegas
Aku bukan benci,bukan dendam,cuma mencoba bicara.

AKU HANYA MANUSIA BIASA

Aku akan mencoba untuk menjadi air
Aku akan mencoba untuk menjadi udara
Aku akan mencoba untuk menjdi cahaya
Tapi saat aku lelah mencoba
Kuatkanlah aku
Agar kita tetap dikuatkan,agar kita tetap jadi perisai,untuk mereka yang ingin menghancurkan kita.

AGAR KITA TETAP JADI BARA BAGI MEREKA YANG INGIN MEMISAHKAN KITA.

~Salam jabat Islami'~

No comments:

Post a Comment