Sunday, January 1, 2012

2012

]: "2012..Hmmm.. Buat Apa Mengeluh.." :[

Hmmm... Ditanyain sama sahabat hati..♥
Apa rencana kamu di tahun 2012 ini...?

Di tanya..hmmm.. bingung jawabnya..!!

Coz..,
Aku ga pernah punya rencana apa-apa di setiap pergantian tahun..

Ga pernah mau merencanakan apa-apa dalam hidup`ku..

Karena,
Aku yaqin setiap qadar dan iradat yang ALLAH berikan setiap hari dalam kehidupan`aku semuanya "BAIK" buat`ku..Hmmm buat apa mengeluh..!!


Karena..,
Setiap jam yang ALLAH hadirkan kepada`ku, sudah pasti dalam hitungan`Nya..Hmmm buat apa mengeluh..??

Karena..,
Setiap menit RASA yang aku Rasakan adalah atas pemberian`Nya dan setiap RASA yang hadir aku nikmati baik-buruk`Nya Rasa itu..Hmmm buat apa mengeluh..??

Karena..,
Setiap nafas yang ku hembuskan setiap saat, sudah pasti dalam qadha`Nya..
Alhamdulilah wa syukurillah aku masih bisa dihidupkan sajaa dari`Nya.. itu sudah cukup bagi`ku..Hmmm buat apa mengeluh..??

So..,
Aku yaqin plus percaya bahwa : ALLAH masukan catatan sejarah hidup`ku dalam kitab diri`ku dan akan selalu terpelihara, tersimpan dalam Lauhud Mahfudz`Nya..Hmmm buat apa mengeluh..??

Hmmm....
Jadi aku jawab pada sahabat hatiku....♥

"Bagaimana Baik`Nya ALLAH saja mengqadarkan Iradat`ku dan semua terserah RIDHA ALLAH sajalah dan aku berserah diri secara Total hanya kepada`Nya..

Coz...,
"Nikmat ALLAH yang bagaimana`pun tidak akan pernah aku dustakan.."

Aku hanya bisa...,
"Sami'naa wa atho'naa"
"Kami dengar dan kami Taat.."

Dan Cukup ALLAH Segala`Nya bagi`ku..
"Berpeganglah pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong." (QS 22:78)

"Dialah Yang hidup kekal, tiada Tuhan melainkan Dia; maka sembahlah Dia dengan memurnikan ibadah kepada-Nya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam." (QS. AL MU'MIN:65)

"Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi." (QS. AL A'RAAF:178)

"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa." (QS. ALI IMRAN:76)

Maaf lahir bathin
Wa'allaikum'salam
~wb@/s•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶♡

No comments:

Post a Comment