Friday, February 24, 2012

kesempatan datang lagi


................. ♥ ♥ ...............
untuk esok hari ..
apabila kesempatan datang lg untuk ku,,seperti belasan tahun yg lalu hingga smpai malam ini,detik ini..
maka aku ingin memperbaiki Akhlak ku untuk dapat memahami sebelum seseorang mengatakan bahwa ia kecewa atas perkataan maupun tindakan ku..
untuk esok hari...
... jika Allah masih memberi kan ku kesempatan
aku ingin terus mengumpulkan bekal2 untuk perjalanan jauh ku kelak untuk bertemu dengan nya..
untuk esok hari ku..
jika Allah memberi ku kesempatan...
aku ingin BENAR-BENAR memiliki semua orang yang aku cintai karena-Nya..
dan untuk 1 jam,2 jam ntah berapa waktu yg akan berlalu
jika Allah masih memberi ku kesempatan...
izinkan aku terus Mencintai-Mu.
dan ingin terus
melembutkan hati ku,,melapang kan rasa syukur ku..
namun jika waktu ku tak sampai dengan apa yg ku inginkan..
maka tentukan lah ya Allah apa yang terbaik untuk ku...


................... ♥ ♥ ...............

No comments:

Post a Comment